.

Harga Sewa Hiace Premio Luxury di Jakarta Terbaru 2024

Harga Sewa Hiace Premio Luxury di Jakarta Terbaru buat Anda yang sedang mencari penyedia mobil Toyota Hiace Premio untuk berbagai macam kebutuhan. Salah satu mobil van kelas menengah dengan harga sewa yang murah ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Tidak banyak penyedia layanan sewa hiace luxury Jakarta yang dapat memberikan unit mobil keluaran terbaru dengan harga sewa yang murah. Karena itu, kami ingin memberikan rekomendasi untuk Anda yang ingin mencari layanan sewa mobil secara online.

Anda dapat memesan layanan sewa mobil luxury Jakarta secara online maupun offilne dengan cara berkunjung langsung ke kantor resminya. Pastikan untuk menyewa kendaraan keluaran terbaru, untuk kenyamanan para penumpang.

Pada umumnya, Toyota Hiace Premio memiliki kapasitas 15 seat / bangku. Namun, beberapa penyedia layanan sewa hiace VIP Jakarta memodifikasi mobil jenis ini. Dari yang kelas standar, menjadi VIP Luxury Class. Dengan target para penumpang yang selalu mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan jarak jauh.

Hanya saja, jika pada umumnya Toyota Hi-Ace memiliki kapasitas 15 seat, setelah dimodifikasi kapasitasnya menjadi 7 - 8 - 9 - 10 - 11 seat saja. Karena memang sengaja di khususkan untuk kenyamanan penumpang.

Mobil Toyota Hiace adalah mobil yang paling nyaman di kelasnya, dengan harga sewa yang murah, dan lebih hemat BBM. Karena itu mobil jenis ini cukup banyak diminati, dan sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh, misal dari Jakarta ke Jogja, atau dari Jakarta ke Bali.

Harga Sewa Hiace Luxury Jakarta menyesuaikan dengan berbagai macam kondisi, seperti usia mobil, fasilitas mobil, lokasi penjemputan, lokasi tujuan secara detail, tanggal keberangkatan, tanggal kembali, dan berbagai hal lainnya.

Harga Sewa Hiace Premio Luxury di Jakarta VIP 2024

Harga Sewa Hiace Premio Luxury di Jakarta Terbaru

Harga sewa hiace luxury yang tertera pada website merupakan estimasi, sedangkan informasi yang paling akurat mengenai harga yang sesuai kebutuhan Anda ,silahkan langsung hubungi penyedia layanan.

Tujuan Dalam Kota Jakarta

Jenis KendaraanHarga Sewa
Toyota Hi-Ace Commuter Luxury 10 SeatRp 2.150.000,-
Toyota Hi-Ace Commuter 15 seatRp 1.600.000,-
Toyota Hi-Ace Premio Standart 11 seatRp 2.250.000,-
Toyota Hi-Ace Premio Luxury 8-9 SeatRp 2.450.000,-

Tujuan Keluar Kota Jakarta

Jenis KendaraanHarga Sewa
Toyota Hi-Ace Commuter Luxury 10 SeatRp 2.350.000,-
Toyota Hi-Ace Commuter 15 seatRp 2.050.000,-
Toyota Hi-Ace Premio Standart 11 seatRp 2.350.000,-
Toyota Hi-Ace Premio Luxury 8-9 SeatRp 2.750.000,-

Harga Sudah Termasuk:

  • Unit Mobil Toyota Hi-Ace Premio Luxury
  • Driver / Sopir
  • BBM / Bahan Bakar Minyak

Harga Belum Termasuk:

  • Biaya Parkir
  • Biaya Tol
  • Makan
  • Inap Driver
  • Tip Driver
  • Biaya Penyebrangan Luar Pulau Jawa
Layanan Lain:

Hubungi penyedia layanan:

TELP/WA : 0877 1987 2056 (NURUL)

TELP/WA: +62 878 7288 3739 (FIKI)



Advertisement.

0 Response to "Harga Sewa Hiace Premio Luxury di Jakarta Terbaru 2024"

Post a Comment