.

Paket Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Utara

Paket Wisata Tangkuban Perahu Bandung Utara - Populernya kawasan wisata alam Bandung yang satu ini kami rasa tidak perlu dipertanyakan lagi dan tidak perlu diragukan lagi. Gunung Tangkuban Perahu yang sudah sangat terkenal sampai pelosok nusantara karena legendanya merupakan salah satu tujuan wisata alam yang banyak diminati oleh para wisatawan.

Untuk itu kami dari tim www.bandungtourpackage.com ingin menawarkan kepada Anda calon wisatawan yang ingin menggunakan jasa kami untuk berwisata ke Bandung Utara dan sekitarnya sebuah paket wisata tangkuban perahu hanya dalam kurun waktu 1 hari saja. Paket wisata yang kami tawarkan ini masih termasuk dalam paket wisata bandung 1 hari penuh untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang.
Paket Wisata Tangkuban Perahu dan Bandung Utara
Paket Wisata Tangkuban Perahu dan Bandung Utara
Cukup dengan 1 hari saja kami akan mengantarkan Anda menuju Gunung Tangkuban perahu dan tempat wisata menarik lainnya, diantaranya yang kami tawarkan adalah :

1. Sari ater hot spring
2. Gunung Tangkuban Perahu
3. De'Ranch Lembang
4. Floting market Lembang
5. Desa bunga
6. Restoran kampung daun yg unik
7. FO (factory outlet) jalan dago

Untuk berwisata menuju tempat-tempat wisata di bandung tersebut, Anda hanya cukup membayar Rp. Hubungi kami per orang dengan minimal pembelian 6 paket untuk 6 orang peserta. Akan berbeda harga apabila jumlah peserta berbeda dan harga tidak berlaku untuk hari libur panjang ataupun hari besar.

Paket wisata tangkuban perahu murah yang kami tawarkan ini sudah termasuk Tiket Masuk Tempat Wisata. Dan yang pasti juga sudah termasuk mobil dan Driver sebagai pemandu wisata Anda.

Tour ke Tangkuban perahu akan dimulai dari penjemputan Anda di tempat yang telah di sepakati bersama seperti di Bandara, Stasiun ataupun Terminal Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata bandung yang kami tawarkan dapat menghubungi kami di kontak.

Advertisement.

0 Response to "Paket Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Utara"

Post a Comment