.

Liburan ke Floating Market Lembang Bandung yuk?

Liburan ke Floating Market Lembang Bandung yuk? - Obyek wisata ini masih termasuk dalam kategori baru di Bandung karena baru saja dibuka akhir tahun 2012 kemarin. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Bandung akan mampir kesini untuk menikmati jajanan-jajanan yang bisa dibeli dengan menggunakan koin / uang khusus. Mata uang di dalam Floating Market Lembang bisa Anda beli di tempat-tempat yang sudah disediakan. Untuk bisa membeli makanan disini para pengunjung diwajibkan untuk menukarkan uang terlebih dahulu.

Di Floating Market Lembang para pengunjung bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan alam yang indah disekitarnya. Disini semua sudah tertata rapi dan sangat teratur sekali, mulai dari perahu-perahu pedagang yang ada diatas danau dan juga terdapat tempat-tempat untuk istirahat sambil menikmati pemandangan sekitar.

Lokasi Floating Market Lembang berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, kawasan wisata ini memiliki luas sekitar 7 hektar dan danau yang bernama Situ Umar adalah pusatnya. Floating Market Lembang menawarkan banyak sekali keunikan, salah satunya berupa obyek wisata pasar terapung satu-satunya di Jawa Barat. Tidak seperti pasar terapung yang lainnya, karena Floating Market Lembang bukanlah difungsikan sebagai pusat perdagangan, dikarenakan tempat ini memiliki konsep wisata.
Floating Market Lembang Bandung
Floating Market Lembang Bandung
Anda tertarik untuk berkunjung ke Floating Market Lembang ? kami Yoshi Tour siap untuk mengantarkan Anda liburan kesini, karena kami menguasai seluruh area Tempat wisata di Bandung. Selain menjual paket wisata Bandung, kami juga menawarkan banyak paket wisata di jawa barat yang lainnya untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Selain itu kami juga menyediakan Rental Mobil Bandung atau Sewa Bus Pariwisata Bandung.

Jika Anda berminat untuk liburan bersama kami dapat menghubungi kontak kami untuk mendapatkan itinerary dan pemesanan paket wisata.

Advertisement.

0 Response to "Liburan ke Floating Market Lembang Bandung yuk?"

Post a Comment