.

Kawah Putih Ciwidey Bandung

Kawah Putih Ciwidey Bandung - Merupakan salah satu area wisata favorite di Bandung, kawasan wisata ini memiliki banyak sekali peminat dan sudah terkenal di kalangan para pelancong yang ingin berkunjung ke wisata Bandung. Obyek wisata kawah putih memiliki keindahan alam yang mempesona dan tidak dapat dengan mudah untuk di temukan di kawasan lain.

Kawah putih ciwidey bandung berlokasi di Jl. Raya Soreang Ciwidey sekitar 25 km dari Kab. Bandung, Jawa Barat, Lebih lengkapnya berada di Jalan Kawah Putih Ciwidey Bandung Jawa Barat. Akses menuju tempat wisata kawah putih ini terbilang sudah sangat mudah dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan umum maupun menggunakan kendaraan milik sendiri roda dua atau roda empat.

Keindahan alam yang dimiliki kawasan wisata Kawah Putih mampu menarik para wisatawan yang brasal dari luar Bandung sampai dengan turis mancanegara. Sedangkan rombongan wisata yang datang untuk liburan ke tempat wisata di ciwidey banyak yang memilih untuk menggunakan jasa agent travel, hal ini dapat menghemat waktu dan tidak perlu merasa pusing-pusing dengan petunjuk jalan untuk menuju lokasi kawah putih ciwidey.
Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kami Travel Agent di Bandung juga menyediakan Paket wisata kawah putih Bandung untuk Anda yang berminat liburan ke Kawah Putih. Informasi selengkapnya mengenai pemesanan dapat menghubungi kami di :

Advertisement.

0 Response to "Kawah Putih Ciwidey Bandung"

Post a Comment