.

Paket Wisata The Jungle Bogor Murah 2023

Paket Wisata The Jungle Bogor Murah - Mencari tempat liburan di Bogor? The Jungle merupakan salah satu areal wisata menarik yang dapat Anda jadikan pilihan. Bersama dengan rombongan keluarga, kantor, sekolah, kampus ataupun rombongan wisata lainnya.

Yoshi Tour siap untuk menyediakan paket wisata nya untuk Anda. Sejak dahulu Bogor sudah terkenal dengan keindahan alam di Puncak, Bogor yang menjadi salah satu tempat wisata Andalan Bogor.

Tidak sedikit orang Jakarta yang berkunjung ke Puncak pada waktu sedang liburan ataupun sedang merasa penat dengan kesibukan sehari-harinya.

Bahkan lebih dari itu, Bogor juga memiliki tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi selain Puncak, yaitu The Jungle Water Adventure.

Yoshi Tour adalah agent travel di Bandung  menyediakan berbagai Paket wisata Bandung, Rental Mobil Bandung serta Bus Pariwisata Bandung Jawa Barat dan sekitarnya yang juga menawarkan Paket wisata The Jungle Bogor untuk Anda yang ingin berlibur menuju Tempat wisata di Bogor.
Paket Wisata The Jungle Bogor
Paket Wisata The Jungle Bogor
Selain menyediakan Paket wisata The Jungle, kami juga meyediakan Tiket The Jungle Bogor untuk Anda yang hanya ingin membeli tiket masuknya saja.

Kami adalah salah satu Agent tiket resmi The Jungle Bogor dan Tiket Trans Studio Bandung yang ditunjuk langsung oleh pihak pengelolanya.

Jadikan liburan Anda menjadi lebih berkesan dan jauh lebih menarik bersama dengan kami yang menawarkan fasilitas-fasilitas istimewa untuk para pengguna jasa kami.

Harga pada hari biasa :

30 peserta Harga : Hubungi Kami /orangnya
47 peserta Harga : Hubungi Kami /orangnya
59 peserta Harga : Hubungi Kami /orangnya

Harga pada hari libur :

30 peserta Harga : Hubungi Kami /orangnya
47 peserta Harga : Hubungi Kami /orangnya
59 peserta Harga : Hubungi Kami /orangnya

Harga yang kami tawarkan sudah termasuk :

1. Bus pariwisata terbaru, ac, double led tv, dvd, karaoke, reclining seat,dan cool box
2. Tiket masuk Tempat wisata
3. Makan 1x
4. Tour leader, BBM, Tol, Parkir, Tips supir dan kernet.

Kami menawarkan harga murah dan dengan pelayanan yang ramah serta fasilitas yang bagus akan kami berikan untuk Anda yang menggunakan jasa Travel kami.

Liburan ke The Jungle akan pasti jauh lebih seru apabila bersama dengan rombongan orang banyak. 

Mengenai informasi lebih lengkap lagi dan untuk mendapatkan Itinerary paket wisata The Jungle yang kami tawarkan dapat menghubungi kami di kontak yang telah tersedia.


Advertisement.

2 Responses to "Paket Wisata The Jungle Bogor Murah 2023"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete