.

Paket Wisata Rombongan ke Dusun Bambu Bandung Murah

Paket Wisata Rombongan ke Dusun Bambu Bandung Murah - Dusun Bambu adalah sebuah obyek wisata alam baru yang berada di Cisarua, Bandung dan merupakan sebuah tempat wisata yang cocok untuk keluarga dengan bertemakan alam dan dengan konsep ekologi, edukasi, etnik dan estetika. Dusun bambu ini terdapat di kaki gunung yang juga menyediakan berbagai macam fasilitas rekreasi menarik lainnya. Beberapa fasilitas di Dusun Bambu yang menarik adalah :

1. Restoran tradisional, terdiri dari restoran tradisional di pinggir sungai atau di atas pohon.
2. Pasar khatulistiwa, menjual berbagai macam sayuran dan buah segar, snack dan suvenir lainnya.
3. Kampung layung, cottage unik dan tradisional, yang membawa ketenangan dan privasi serta kembali ke alam dalam saat bersamaan.

Paket Wisata Rombongan ke Dusun Bambu Bandung dari Yoshi Tour Bandung akan membawa Anda beserta rombongan untuk menginap dan mengeksplorasi keindahan alam kaki gunung di Cisarua dengan paket yang menarik dan dapat Anda sesuaikan dengan apa yang Anda kebutuhan. Di dusun bambu ini Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menyenangkan seperti, biking (bersepeda), camping (berkemah), latihan untuk memanen padi, sayur dan buah, serta berbagai macam wahana permainan alam yang akan membuat Anda beserta anak-anak untuk kembali ke alam, bermain sekaligus belajar. Setelah merasa lelah untuk beraktivitas, Anda bisa menginap di Kampung Layung, cottage tradisional yang unik, mempunyai kesan lawas dan Anda bisa menghabiskan malam seperti pada jaman dulu, yang lokasinya berada di kaki gunung, suhu udaranya yang sejuk akan membuat Anda merasa segar kembali.
Paket Wisata Rombongan ke Dusun Bambu
Paket Wisata Rombongan ke Dusun Bambu
Dusun Bambu Bandung merupakan destinasi wisata yang tepat untuk dikunjungi secara beramai-ramai, dan Yoshi Tour siap untuk mengatur perjalanan Anda beserta rombongan, penginapan, dan liburan Anda di sini dengan harga yang bervariasi. Anda bisa mengajak seluruh keluarga Anda, teman kantor atau rombongan bersama dengan tetangga untuk liburan ke Dusun Bambu dan nikmati pengalaman liburan yang mengesankan bersama-sama.

Yoshi Tour and Travel di Bandung juga akan mengajak Anda untuk berlibur sesuai dengan paket yang Anda inginkan. Yoshi Tour akan membantu mulai dari reservasi, sampai dengan membawa Anda ke lokasi dengan kendaraan yang telah kami sediakan. Bagi Anda yang berada di luar kota, kami dapat melakukan penjemputan dari berbagai lokasi seperti bandara, stasiun kereta api dan terminal bis. Kami juga menyediakan rental atau sewa mobil Bandung serta Paket wisata Bandung yang lainnya dengan harga terjangkau untuk perjalanan keliling Anda. Untuk Informasi lebih detail dapat menghubungi kami.

Advertisement.

0 Response to "Paket Wisata Rombongan ke Dusun Bambu Bandung Murah"

Post a Comment