.

Rental Mobil Innova di Bandung Harga Murah

Rental Mobil Innova di Bandung - Yoshi Tour Bandung selain menyediakan Rental Mobil Avanza di Bandung dan berbagai paket wisata Bandung juga menyediakan mobil Innova untuk Anda yang masih merasa bingung mencari kendaraan untuk berwisata ke kota Bandung dan sekitarnya, Anda bisa memilih jasa rental mobil yang kami tawarkan.

Mobil jenis Innova mampu menampung sampai 8 anggota keluarga Anda, selain itu kendaraan yang kami sewakan juga terjamin kualitas dan kenyamananya. Solusi yang kami berikan untuk Anda yang mempunyai mobilitas tinggi dan ingin lebih mendapatkan pengalamam wisata yang nyaman dan berkualitas serta tidak terlupakan.

Yoshi Tour Bandung melayani Sewa Mobil Innova di Bandung dengan harga lebih Murah, bisa Anda gunakan untuk berkeliling di beberapa tempat wisata di Bandung. Fasilitas yang kami tawarkan meliputi :
  1. Supir
  2. Mobil mewah lengkap dengan AC dan DVD player
  3. Rental tidak termasuk biaya Tol, BBM, dan Parkir
  4. Melebihi dari jam sewa akan dikenakan tarif 10% dari tarif normal
Jam sewa ditentukan sesuai dengan kesepakatan bersama sebelum keberangkatan, dan negosiasi tarif harga yang akan dibayar pengguna. Khusus untuk supir (Driver) apabila ditiadakan karena ingin menyewa mobil saja kami pun juga melayani.
Rental Mobil Innova di Bandung
Rental Mobil Innova di Bandung
Rental Mobil Innova di Bandung yang kami tawarkan bisa Anda gunakan untuk berwisata menuju obyek wisata favorit keluarga Anda. Jadi Anda bisa menentukan sendiri obyek wisata yang menjadi tujuan bukan dari pihak kami :

Tempat wisata di Bandung yang populer seperti :

1.      Kawah Putih Ciwidey
2.      Kebun Strawberry
3.      Telaga Situ patenggang
4.      Sentra Kerajinan Kulit Cibaduyut
5.      Gunung Tangkuban Perahu
6.      Sari Ater Hot Spring
7.      Wisata Belanja Jalan Dago
8.      Kampung Daun, dan
9.      Rumah Sosis

Dan masih banyak lagi tujuan wisata di Bandung yang dapat Anda jadikan tujuan.

Dengan memanfaatkan Rental Mobil Innova di Bandung yang kami tawarkan, Anda akan mempunyai efisiensi waktu dan biaya. Supir dari kami merupakan supir yang sudah sangat berpengalaman, yang tidak hanya sekedar membawakan mobil saja, namun juga bisa menjadi pemandu wisata terpercaya.

Sehingga wisatawan tidak akan merasa kebingungan terhadap rute menuju salah satu obyek wisata yang menjadi pilihan. Kemudian rental mobil Bandung yang kami tawarkan adalah dengan biaya sewa yang ramah di kantong Anda, liburan yang menyenangkan tidak harus didapatkan dengan biaya yang mahal. Kami Yoshi Tour hadir untuk memenuhi keinginan siapa saja yang ingin mendapatkan pengalaman berkesan pada waktu berwisata.

Anda bisa menghubungi customer service kami untuk pemesanan dan pertanyaan mengenai jasa Rental Mobil Innova di Bandung yang kami tawarkan. Bandung city tour akan terasa jauh lebih mudah, murah dan praktis dengan menggunakan jasa travel agent seperti kami. Selain mobil, kami juga menyediakan jasa sewa bus pariwisata Bandung.

Advertisement.

0 Response to "Rental Mobil Innova di Bandung Harga Murah"

Post a Comment