.

Paket Outbound Bandung Harga Murah 2023

Paket Outbound Bandung - Mau Outbound bareng-bareng rombongan kantor, keluarga, sekolah maupun rombongan tour lainnya ke Bandung ? kami agen paket wisata di Bandung menawarkan pada Anda para calon pengguna jasa kami Paket Outbound Bandung dengan harga murah. Pastinya akan seru banget liburan secara rombongan ke Bandung.

Selain kami Yoshi Tour menyediakan paket Outbound Bandung juga menyediakan Paket Gathering di Bandung dengan harga yang terjangkau dan fasilitas terbaik untuk kenyamanan dan kepuasan pengguna.

Untuk Anda beserta rombongan yang suka dengan hal-hal menantang yang menyenangkan dan alama yang indah, Yoshi Tour menyediakan Paket Outbound di Bandung dengan harga murah.

Anda dapat Outbound bareng sama rekan kantor ataupun dengan keluarga besar pada waktu sedang liburan, selain itu kami Yoshi Tour Bandung juga menawarkan banyak penawaran paket wisata Bandung yang bermacam-macam untuk pilihan para pengguna.

Paket tour kami rancang sesuai dengan permintaan para pengguna jasa kami dan Yoshi Tour akan menyediakannya sesuai dengan permintaan pengguna.
Paket Outbound Bandung
Paket Outbound Bandung 2023

Penawaran Paket Outbound Bandung


Penawaran paket outbound di Bandung ini dapat dimulai dari jakarta ataupun tempat yang telah disetujui secara bersama sebelumnya dan kemudian kami akan mengajak Anda untuk menikmati berbagai macam jenis fasilitas outbound yang terdapat di Bandung.

Sebelumnya sudah kami rancang untuk lebih mempermudah Anda dan sudah pasti akan jauh lebih menyenangkan, jadi para pengguna sudah tidak perlu kerepotan lagi untuk menyusun acara outbound yang akan dilaksanakan selama berada di Bandung.

Kombinasi yang kami tawarkan untuk Paket Outbound Bandung ini pun juga sangat bervariasi. Dan yang akan kami tawarkan ini dengan tujuan ke wisata alam seperti ke Sari Ater Hot Spring dan juga akan berkunjung ke floting market lembang Bandung.

Nah untuk paket outbound Bandung yang kami tawarkan kali ini juga memberikan para pengguna penawaran penginapan seperti di villa maupun di hotel yang bisa pengguna sesuaikan dengan keinginan beserta rombongan Outbound.

Itinerary dari paket outbound Bandung 2 hari 1 malam dari Yoshi Tour sebagai berikut:

Hari ke 1 :


05.00 : Berkumpul di tempat yg telah di tentukan oleh panitia tour jakarta
05.30 : Berangkat menuju banduung
09.00 : Sampai di Bandung lembang
09.30 : Bersiap siap untuk memulai acara outbound
12.00 : Istirahat dan makan siang di resto cikole
13.00 : Kembali melanjutkan permainan outbound
16.00 : Meninggalkan lokasi outbound menuju petik strawberry
17.00 : Sampai di  petik strawberry dan wista petik strawberry
18.00 : Makan malam di resto lokal
19.00 : Menuju villa
20.00 : Sampai di villa cheek in villa acara bebas, api unggun,kambing guling, door prize

Hari ke 2 :


06.00 : Senam pagi di villa
07.00 : Mandi di villa
08.00 : Makan pagi di villa
10.00 : Cheek out villa menuju Bandung
11,00 : Sampai di factory outlet jl riau Bandung
12.00 : Menuju resto lokal
12.30 : Sampai di resto lokal dan makan siang
13.30 : Menuju jl dago
14.00 : Mampir di factory outlet jl dago dan wisata belanja
15.00 : Meninggalkan factory outlet menuju sentra oleh oleh kartika sari
15,30 : Sampai di kartika sari dan belanja oleh oleh
16.30 : Menuju penagantaran ke jakarta, acara wisata outbound di Bandung selesai, sampai bertemu di acara tour berikut ny

Paket Outbound Bandung yang kami tawarkan :


Ice Breaking :

  1. Tangkap tangan
  2. People to people
  3. Semut dan gajah
  4. Cari pasangan
  5. Samurai
  6. Tupai dan pohon
  7. Bernyanyi dan konsentrasi

Fun Game Kelompok :

  1. Yel yel kelompok
  2. Opo side
  3. The dragon

Team Game :

  1. Bambu goyang
  2. Pipe dan ball
  3. Target dan strategi
  4. Spider web
  5. Close eye

Liburan akan jauh lebih menyenangkan jika Anda sudah mempunyai jadwal yang teratur dan terperinci, dan pastinya tidak akan membuang-buang waktu Anda yang begitu berharga untuk liburan yang menyenangkan.

Untuk lebih detail dan pemesanan dari paket Outbound Bandung yang Yoshi Tour tawarkan untuk Anda ini dapat menghubungi langsung kontak service kami.

Banyak tujuan tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi bersama-sama dengan rekan kerja ataupun rombongan tour. Selain kami menyediakan paket wisata Bandung, Yoshi Tour juga menyediakan Rental Mobil Bandung dan Sewa Bus Pariwisata Bandung.

Advertisement.

0 Response to "Paket Outbound Bandung Harga Murah 2023"

Post a Comment