.

Kuliner Bandung Batagor Riri dan Batagor Kingsley

Kuliner Bandung Batagor Riri dan Batagor Kingsley - Liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya jika Anda belum mencicipi makanan khas Bandung yang satu ini, ya Batagor ( Bakso tahu goreng) dan yang paling lezat adalah yang dihidangkan oleh Batagor Riri dan Batagor Kingsley yang sudah melegenda di Bandung raya.

Batagor Riri lokasinya ada di Jl. Burangrang No. 41, Beberapa cabangnya antara lain di Paskal Hyper Square, Setiabudhi dan Kebon Kawung.

Batagor Kingsley lokasinya berada di Jl. Veteran No.25, Cimbeuluit.

Dua pilihan tersebut adalah yang paling direkomendasikan banyak orang baik itu orang asli Bandung maupun luar Bandung yang pernah mencicipinya.
Batagor Riri Bandung
Batagor Riri Bandung

Batagor Riri


Tempat Batagor Riri adalah berupa ruko yang mempunyai konsep outdoor, disini juga tersedia beberapa meja dan kursi untuk pembeli yang ingin makan batagor di tempat, disini tempatnya bersih dan nyaman.

Jika Anda mau makan dengan santai disini datanglah pada waktu hari-hari biasa dan bukan pada waktu weekend.

Disini memiliki 2 jenis Batagor, yaitu Batagor kuah dan juga Batagor kering. Selain menjual batagor disini juga menawarkan siomay.

Ukuran batagor disini cukup besar. Batagor maupun siomay disajikan dalam 1 piring, sedangkan bumbu kacangnya disajikan di piring lain secara terpisah. Batagornya renyah dan gurih, tidak berminyak dan tahu yang ada di dalamnya empuk.

Rasa siomaynya juga enak, rasanya gurih dan ikan tenggirinya sangat terasa. Bumbu kacangnya enak dan rasanya manis juga gurih.

Sekarang di Jl. Burangrang 41 juga tersedia Bubur ayam dan Mie ayam juga dan ada Baksonya juga.
Batagor Kingsley Bandung
Batagor Kingsley Bandung

Batagor Kingsley


Nama Batagor Kingsley pasti sudah tak asing lagi untuk masyarakat disekitar Bandung, karena nama Batagor Kingsley sudah sangat terkenal di kota Kembang ini.

Kenapa Batagor Kingsley sudah begitu terkenal? ya karena batagornya enak sekali dan kelembutan dari tahunya berpadu dengan kanji ikan yang membuatnya punya aroma yang khas dan kemudian digoreng dengan kematangan yang pas sekali.

Akan tetapi memang tidak dipungkiri jika pemilihan dari kualitas bahan memang menjadi prioritas utama bagi pengelola Batagor ini.

Selain itu Anda juga dapat memadukannya dengan siomay goreng yang rasanya sudah pasti tidak kalah enaknya.

Perbedaannya adalah jika batagor menggunakan tahu sebagai balutannya sedangkan siomay menggunakan kulit pangsit.

Sekarang disini tempatnya sudah lebih nyaman, walaupun Anda akan sedikit sulit untuk mencari tempat parkirnya.

Pelayanannya cukup baik dan tidak mengecewakan pembeli. Jika Anda yang ingin beli batagor dalam jumlah banyak dan ingin dibawa perjalanan pulang dengan jarak yang jauh, bisa meminta agar batagornya digoreng setengah matang saja.

Yoshi Tour


Nah bagaimana ? untuk Anda yang ingin mencicipi hidangan dari Batagor Riri dan Batagor Kingsley, kami siap untuk mengantarkan Anda yang menggunakan jasa Rental mobil Bandung kami atau membeli paket wisata Bandung dari kami.

Selain Anda bisa berkeliling Bandung dengan lebih nyaman, kami menawarkan banyak fasilitas kemudahan lain untuk Anda yang menggunakan jasa Tour kami.

Kami juga menawarkan jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung jika Anda ingin liburan secara rombongan besar.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kami melewati kontak service.

Advertisement.